Minggu, 15 Juli 2007

Doa Yang Sempurna


Bismillahirrahmanirrahiim,

Berikut ini sebuah doa yang saya ketemukan pada sebuah buku, dimana buku tersebut merupakan salah satu buku favorit saya, kesana kemari ikut sama saya hampir tidak pernah tinggal. Iya.. sampai lecek, lusuh kena keringat dan keseringan dibaca. Buku itu sekarang sudah saya berikan kepada teman saya, dimana sewaktu dia baca sedikit, dia jadi tertarik untuk membacanya, pinjam dulu ya. Iya ngak usah pinjam dibawa saja bukunya kata saya. Tapi setelah itu saya merasa kehilangan, unutk gantinya saya berusaha keliling ketoko buku mencari buku ini tapi sampai sekarang belum ketemu. Antara lain isinya yang paling berkesan adalah terdapat sebuah doa, yang pada doa ini terhimpun segala kesempurnaan, kalau boleh dikatakann penghulu dari segala doa. Adapun doa tersebut adalah sebagai berikut:

" Allahumma, ya Allah, aku memohon kepada-Mu kebaikan-kebaikan seperti yang dimohonkan oleh hamba dan nabi-Mu Muhammad Saw., dan aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan segala hal yang dimintakan perlindungannya kepada-Mu oleh hamba dan nabi-Mu, Muhammad Saw. "

(sumber: Menyingkap Diri Manusia oleh: Allamah Sayyid Abdullah: Pustaka Hidayah)

Tidak ada komentar: